Tuesday, April 25, 2006

...ALL WE HAVE TO DO IS TO CHOOSE...

i'm back whoever you are...walau... gw rasa yang tau blog ini cuma gw dan tuhan yang tau heheheheh...tapi yah gitu lah mo diapus tapi masi pengen critaaa... aja disini...yayaya (aku bahagia??).
Handayani yang sekarang punya nama tambahan belakang AMG (gw baru menyadari hal ini setelah pembuatan cover tugas yang ditugasin bos ke gw, dimana disitu ada tulisan penyusun: nama bos gw, yang di belakangnya pake titel SKM, trus nama gw HANDAYANI AMG) cukup membanggakan memang kalo lo adalah seorang gw, yg ga tau artinya bersukur...sampai saat ini datang....iya dikit dikit si tapi at least i try...dulunya hani pikir apa yang hani lakuin adalah untuk dapetin yang terbaik, well ok prinsip itu ga salah, sama sekali ga salah.tapi...inget ya...kita sbg manusia punya kemampuan terbatas,gini deh...misal kita dihadapkan dengan dua pilihan,kita udah pilih satu jalan itu sampai ahirnya kita ngejalanin...dan kita pikir inilah yang terbaik, tapi...kita gak tau kan apa yang terjadi kalo kita milih jalan yang satu lagi yang gak kita pilih yg kalo gw pikir ahirnya bakal kita ahiri dgn kata kata yg sama "yah mungkin ini yg terbaik buat gw" yah... intinya we just ordinary people we dont know which way to go...jadi kalo gw bilang let it flow lah soal itu yang terbaik or bukan ? kayanya it isnt your business...yang penting jalanin hidup dengan baik, bersyukur ama apa yg ada sekarang...yah???

0 Comments:

Post a Comment

<< Home